4 November 2013

Bersama HMI

Kemerdekaan berpikir yang saya sukai dalam kehidupan berhmi jiwa muda para kader yang haus berdiskusi dalam memikirkan kemashalatan ummat dan bangsa,pada hakekatnya yang menyadari dirinya adalah kader terus berjuang dengan cara dan usaha yang berbeda tak lain tak bukan mengharap ridho dari Allah SWT.
ini sebenarnya tujuan awal para kader dalam berproses istilah yang selalu dikenal dalam organisasi, pasca mengikuti jenjang LK para kader diharapkan mau dan mampu mengoptimalkan diri untuk meningkatkan potensi yang ada pada diri masing masing sehingga kelak dalam mengemban misi keummatan dan kebangsaan itu terwujud dengan usaha sesuai jalannya masing - masing dan tetap berpihak padak kebenaran.
menurut saya lafran pane adalah tokoh yang  sangat luar biasa,  kegelisahan seorang pemuda yang mampu memikirkan solusi dalam keadaan yang mulai tidak pada idealnya sehingga pada tanggal 14 rabiul awal 1366 H bertepatan dengan 5 Februari 1947  M resmilah berdiri Organisasi yang bernama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Yakusa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rancangan persetujuan Finek yang diajukan Indonesia terhadap pemerintah Belanda

  Rancangan persetujuan Finek yang diajukan Indonesia terhadap pemerintah Belanda : a. Pembatalan Persetujuan Finek hasil KMB b. Hubunga...