26 Desember 2017

Silaturrahmi Wali murid dengan PPM NURUL IKHLAS

Sabtu, 23 Desember 2017
Dalam rangka menyikapi pendidikan berkelanjutan dalam konteks kepesantrenan yakni pendidikan enam tahun maka perlu disosialisasikan kepada wali murid kelas IX KMI Pondok Pesantren Modern NURUL IKHLAS bahwa pendidikan yang diperolehnya kurun waktu 3 tahun belumlah cukup, sebab banyak nilai nilai yang mesti ditanamkan pada diri santri ketika sudah memasuki usia baliq.
jika ada fenomena anak bergejolak ketika masih di SMP jangan itu menjadi halangan untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya di NURUL IKHLAS, sebab anak anak masa  pancaroba bisanya memang mengalami hal demikian.
mengutip yang disampaikan oleh kepala SMA EXCELLENT NURUL IKHLAS Ust.M.Jamil Lubis, S.PdI "sayang anak anak yang sudah kita bekali disini kemudian tidak dilanjutkan disni' anak anak selama 3 tahun di bina diasrama dengan berbagai tingkah laku yang secara umum sudah dikenali oleh tenaga pendidik diasrama maupun disekolah.
pendidikan anak anak harus kita sinergikan harus terlibat bersama sama dimelihat tantangan saat ini yang zaman Digital pesatnya luar biasa dan mempengaruhi lingkungan kehidupan manusia.
oleh sebab itu anak anak mesti dibekali dengan keimanan dan ketaqwaan sehingga harapan  terwujudnya manusia yang seutuhnya itu benar benar tercapai.

by.st.sinaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rancangan persetujuan Finek yang diajukan Indonesia terhadap pemerintah Belanda

  Rancangan persetujuan Finek yang diajukan Indonesia terhadap pemerintah Belanda : a. Pembatalan Persetujuan Finek hasil KMB b. Hubunga...